Swara Muslim

Berbuat kebaikan walau hanya sekecil biji zarah

Responsive Ads Here

Wednesday 10 June 2015

Download Film Umar bin Khattab (TV Series)

Film serial TV yang menemani makan sahur di bulan puasa Ramadhan. Tokoh Umar bin Khattab yang memberi inspirasi dan motivasi sebagai seorang pemimpin dan seorang pribadi muslim yang bertanggung jawab.
Sinopsis film 
Menelusuri kembali ke era awal kehidupan Khalifah Islam kedua ini, figur pemuda berhati keras namun mempunyai kecerdasan di atas rata-rata. Cerita tentang seorang yang kelak menjadi pemimpin dengan pengaruh dan kekuasaan yang besar.
Karakter Umar juga tergambar sebagai pemimpin dengan moral mulia, pemimpin yang memastikan kesejahteraan kepada rakyatnya, dan memastikan kepastian hukum bagi siapapun.

Umar dilahirkan di kota Mekkah dari suku Bani Adi, salah satu rumpun suku Quraisy, suku terbesar di kota Mekkah saat itu. Ayahnya bernama Khattab bin Nufail Al Shimh Al Quraisyi dan ibunya Hantamah binti Hasyim, dari marga Bani Makhzum. Umar memiliki julukan yang diberikan oleh Nabi Muhammad yaitu Al-Faruq yang berarti orang yang bisa memisahkan antara kebenaran dan kebatilan. Keluarga Umar tergolong dalam keluarga kelas menengah, ia bisa membaca dan menulis, yang pada masa itu merupakan sesuatu yang langka*. (*Wikipedia)

DOWNLOAD FILM OMAR SUBTITLE INDONESIA
Judul : OMAR ( Umar bin Khattab )
Series : 30 Episode
Format File : mp4