Swara Muslim

Berbuat kebaikan walau hanya sekecil biji zarah

Responsive Ads Here

Friday 23 January 2015

Gendut Itu Penyayang

Gendut itu adalah bahasa gaul untuk menyebut seseorang bertubuh gemuk, orang yang berat badannya agak berlebih menurut hukum proporsional, dengan bilang gendut itu seolah olah lebih soft, lebih unyu, daripada harus bilang gemuk, karena gendut itu identik dengan lucu dan imut imut. Sebenarnya tak ada yang salah sih dengan tubuh gendut, tapi sebagian orang merasa tubuh gemuk itu tidak fashionable, padahal nggak juga loh, banyak orang orang gendut yang modis, selera berpakaiannya oke, jadi mind stream itu tidak tergantuk gendut atau tidaknya seseorang kan.

Nah, ada beberapa sifat baik yang dimiliki oleh orang orang gendut, diantaranya, sebagiab besar, mereka adalah orang yang sabar, humoris, dan lapang dada, nggak gampang sakit hati, orang gendut rata rata easy going, nggak mau mikir ribet-ribet, dan yang jelas semangat mereka untuk menyenangkan orang-orang di sekitarnya itu tinggi, jarang kita jumpai orang gendut yang egois dan mau menang sendiri. Ada beberapa kelebihan yang saya kutip dari berbagai sumberi yang menurut saya benar juga adanya menurut fakta yang ada.

1. Penyayang
Coba kamu liat Kungfu Panda. Si Panda itu orangnya penyayang. Selain itu dia juga lucu. Kalo panda aja bisa jadi penyayang, apalagi orang gendut. Orang gendut gendut juga lembut hatinya, soalnya hatinya ketutup lemak. Coba kalo orang yang sixpack gitu, pasti hatinya keras, soalnya otot melulu. Orang gendut memang penyayang banget, buktinya kalo ada makanan gak abis, sering bilang “sayang nih kalo ga di abisin”
2. Ngegemesin
Orang gendut itu ngegemesin. Coba kamu liat anak kecil yang gendut, kan lucu, ngegemesin, bikin kamu pengen meluk-meluk, cubit-cubit. Beda sama anak yang kurus. Gak enak dipeluk. Yang ada kamu malah kasian, soalnya kayak kurang makan gitu. Gak cuman waktu kecil, sampe gede pun orang gendut sering di peluk-peluk, di cubit-cubit manja, dijadiin senderan. Apalagi kalo yang senderan cantik, kamu pasti mengurungkan niat kamu buat diet deh.
3. Hangat
Orang gendut itu hangat, karena menghasilkan panas tubuh yang lebih banyak. Kan lemaknya banyak. Jadi kalo kamu pergi ke suatu tempat yang cuacanya dingin, kamu bisa bawa temen kamu yang gendut, kalo bisa sekalian juga yang lucu. Jadi selain udara yang disekitar kamu lebih hangat, suasananya juga jadi lebih hangat.
4. Lemak
Orang gendut itu kelebihan lemak.

Jadi bagi anda yang kurus apakah ada obsesi untuk menjadi gendut? Atau yang udah gemuk pengen bikin gendut lagi? Hehe…Chubby Obsession.